Minggu, 16 Oktober 2011

Menginstal CINTA

Spoiler for sofware cinta

Customer Service (CS): Ya, ada yang bisa saya banting eh saya bantu,...??

Pelanggan (P): Baik, setelah saya pertimbangkan, saya ingin menginstal cintakasih. Bisakah Anda memandu saya menyelesaikan prosesnya??

CS: Ya, saya dapat membantu Anda. Anda siap melakukannya?

P: Baik, saya tidak mengerti secara teknis. tetapi saya siap untuk menginstalnya sekarang. apa yang harus saya lakukan dahulu?

CS: Langkah pertama adalah membuka HATI anda.Tahukah anda dimana hati anda?

P: Ya, tapi ada banyak program yang sedang aktif. apakah sata tetap bisa menginstalnya sementara program2 tersebut aktif?

CS: program apa saja yang sedang aktif?

P: Sebentar, Saya lihat dulu. program yang sedang aktif adalah SAKITHATI.EXE, MINDER.EXE, DENDAM. EXE dan BENCI.COM

CS: Tidak apa2, CINTA-KASIH akan menghapus SAKITHATI.EXE dari system operasi anda. Program tersebut akan tetap ada dalam memory anda.tetapi tidak lama karena akan tertimpa program lain. CINTA-KASIH akan menimpa MINDER.EXE dengan modul yang disebut PERCAYADIRI.EXE. Tetapi anda harus mematikan BENCI.COM dan DENDAM,EXE, Program tersebut akan menyebabkan CINTA-KASIH tidak terinstal secara sempurna. dapatkah anda mematikannya?

P: Saya tidak tahu cara memaikannya. dapatkah anda memandu saya?

CS: Dengan senang hati. Gunakan start menu dan aktifkan MEMAAFKAN.EXE. aktifkan program ini sesering mungkin sampai BENCI.COM dan DENDAM.EXE tehapus.

P: Ok.sudah.. CINTA-KASIH mulai terinstal secara otomatis, apakah ini wajar?

CS:Ya, anda akan menerima pesan bahwa CINTA-KASIH akan terus diinstal kembali dalam HATI anda. Apakah anda melihat pesan tersebut?

P: Ya, apakah sudah terinstal?

CS:Ya, tapi ingat bahwa anda hanya program dasarnya saja. Anda perlu mulai menghubungkan HATI yang lainnya untuk mengupgradenya.

P: ops..saya mendapat pesan error. Apa yang harus saya lakukan?

CS: apa pesannya?

P: ERROR 412-PROGRAM NOT RUN ON INTERNAL COMPONENT. apa artinya?

CS: jangan kuatir, itu masalah biasa. Artinya, program CINTA-KASIH diset untuk aktif di HATI eksternal tetapi belu bisa aktif dalam HATI internal anda. ini adalah salah satu kerumitan pemograman. Tetapi dalam istilah non-teknis ini berarti anda harus men-CINTA-KASIH-i mesin anda sendiri sebelum men-CINTA-KASIH-i orang lain.

P: Lalu apa yang harus saya lakukan?

CS: Dapatkah Anda klik pulldown direktori yang disebut 'PASRAH"?

P: ya, sudah

CS: bagus. pilih file-file berikut dan salin ke direktori 'MYHEART" MEMAAFKAN-DIRI-SENDIRI.DOC. dan MENYADARI KEKURANGAN.TXT. sistem akan menimpa file-file konflik dan mulai memperbaiki program-program yang salah. Anda juga perlu mengosongkan Recycle Bin untuk memastikan program2 yang salah tidak muncul kembali.

P: sudah.. Hei!!! HATI saya terisi file-file baru. SENYUM.MPG aktif di monitor saya dan menandakan bahwa DAMAI.EXE dan KEPUASAN.COMdikopi HATI. Apakah ini wajar??

CS: Kadang2 orang lain mungkin perlu waktu untuk mendownloadnya. jadi, CINTA-KASIH telah terinstal dan aktif. Anda harus bisa menanganinya dari sini. Ada satu hal lagi yang penting

P: Apa?

CS: CINTA-KASIH adalah freeware. Pastikan untuk memberikannya kepada orang lain yang anda temui. Mereka akan Share ke orang lain dan seterusnya sampai Anda akan menerimanya kembali.

Sumber : 
Kaskus

0 Comment:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar...
Pergunakan bahasa yg baik dan benar